PALEM PUTRI (Veitchia Merillii) - GANESHA FLORA

Jual aneka tanaman hias, tanaman herbal, pohon peneduh, pupuk, alat dan media tanam, serta melayani sewa tanaman murah.

PALEM PUTRI (Veitchia Merillii)

Palem Putri (veitchia merillii)

Palem Putri (veitchia merillii) sudah dikenal umum di kalangan masyarakat luas bahkan seluruh dunia. Palem Putri sering digunakan sebagai hiasan di pekarangan rumah ataupun difungsikan sebagai tanaman penyearah jalan, peneduh sekaligus untuk memperindah penampilan tanam kota.

Palem Putri adalah tanaman hias yang bersifat kosmopolitan, keberadaannya ditermukan di daerah tropis dan subtropis, di dataran rendah dan tinggi, di pegunungan dan pantai, di tanah subur dan gersang.

Bentuk Palem Putri sekilas seperti palem raja, daunnya lebih lebar dan warna lebih hijau. Tanaman ini berasal dari Madagaskar, banyak dimanfaatkan sebagai penghias pinggir jalan dan juga tanaman hias daun dalam pot.

Selama pertumbuhannya, Palem Putri memerlukan penyinaran matahari penuh. Pada waktu perkecambahan dan pembibitan sebaiknya jangan terkena sinar matahari yang langsung. Suhu udara yang diperlukan adalah 25-33 derajat C, dan masih tumbuh baik di luar kisaran suhu udara tropis tersebut.

Klasifikasi botani:
  • Divisi : Spermatophyta
  • Sub divisi : Angiospermae
  • Kelas : Monocotyledonae
  • Keluarga : Aracaceae (Palmaceae)
  • Genus : Archontophoenix,Mascarena, Cyrtostachys, Roystonea
  • Spesies : Ravenea sp. (palem putri);

Untuk Anda yang berminat memiliki tanaman peneduh ini Ganesha Flora Bali menyediakan Biji Siap Tanam yaitu biji Palem Putri yang sudah memiliki akar dan tunas dan juga pohon Palem Putri mulai berbentuk Bibit Palem dengan 2 lembar daun s/d Palem dewasa. Untuk informasi stok dan harga, silahkan hubungi Contact Person.

Palem Putri

Palem Putri

Palem Putri

Palem Putri

Posted by : GANESHA FLORA BALI ~ Jual - Sewa Tanaman Hias.

Semoga Artikel "PALEM PUTRI (Veitchia Merillii)" ini bermanfaat. Kritik dan saran silahkan sampaikan di kolom komentar..

Untuk informasi stok, harga dan pemesanan produk/ jasa, silahkan hubungi WA Support/ Kontak yang tersedia.

Terima kasih atas kunjungan anda!!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog